Rabu, 14 Oktober 2009

Arwah orang mati

Ini bukannya aku sok tahu,karna memang aku tahu dari ilmu yang aku tahu dan sumber terdahulu,bukan untuk jadikan aku sombong dan kamu tahu bahwa aku selalu lapar dengan ilmu,aku mau makan ilmu hingga takdir yang aku tak tahu dan malaikat maut menjembutku tanpa sepengetahuanku,seperti orang terdahulu. Namun yang aku tahu aku membutuhkan ilmu untuk hidupku yang hanya menunggu waktu entah aku tak tahu pasti,dan dimana,pastilah itu rahasiaMUBaik sekarang aku akan memberi tahu tentang ilmu yang aku tahu bukan karna sok tahu hanya ingin bagikan ilmu. Bahwa arwah orang yang sudah mati itu tidak ada di dunia ini,arwah itu akan diakhirat menghadap ALLAH. Yang sebenarnya mereka lihat seperti di mimpi atau dengan keadaan yang sadar dan melihat sekejam mata,itu bukan arwah almarhum yang asli,itu adalah qarim atau jinqarim,karna setiap manusia mempunya qarim masing-masing,dia seperti almarhum asli,dari tingkahnya hingga segala-galanya,hanya saja dia adalah jin. Jadi jangan berfikir bahwa yang anda lihat itu adalah almarhum yang sebenarnya,karna itu adalah qarim yang menemani semasa hidupnya,qarim memang mirim sekali dengan orang aslinya. Kata temanku untuk melihat qarim anda sendiri anda dapat tidur dibawah pintu utama sambil bugil,dan setelah tengah malam anda bangun anda akan melihat qarim,namun jarang berhasil,akulum nyoba

Tidak ada komentar: